Cara mengenal perasaan perempuan

http://okeilmu.blogspot.com/2014/06/cara-mengenal-perasaan-perempuan.html

Assalamu’alaikum para penyayang perempuan, kali ini ane ingin share tentang cara mengenal perasaan perempuan. Mungkin sebagian dari anda sudah tau cara nya, namun apa salah nya jika saya share cara ini barangkali ada salah satu dari saudara, teman, atau siapapun itu yang belum tau cara mengenal perasaan perempuan.
Seperti apa sih sebenarnya perasaan perempuan itu? perasaan perempuan pada dasar nya sama saja seperti perasaan laki-laki, namun ada variasi sedikit dalam cara meresponnya, disini letak perbedaannya, Perempuan lebih memakai hati dan naluri nya dalam menerima suatu asumsi ataupun merangsang suatu permasalahan yang sedang mereka hadapi, maka tak jarang kita lihat seorang perempuan menangis karena tidak kuat melawan rasa sedih nya.
Oke sekarang kita beranjak kepada pokok pembahasan kita kali ini yaitu cara mengenal perasaan perempuan, pertama-tama yang kita lakukan adalah :
- Kenali perempuan yang sedang anda dekati ( ta’aruf )
Maksud diatas adalah mengenali sifat perempuan yang sedang dekat dengan anda terlebih dahulu. Humoris, Santai, Serius atau Sensitif.
a. Humoris 
Ketika perempuan yang anda dekati bersifat humoris, maka anda juga harus belajar mengikuti gaya humor nya, entah itu pedas, manis, atau pahit ke tiga-tiga nya cukup penting, jadi cobalah anda biasakan untuk jdai orang yang humoris walau hanya ikut tersenyum.
b. Santai
Santai Adalah gambaran perempuan yang tidak terlalu menggebu dalam segala hal, maka dari itu anda akan lebih nyaman dan mudah dalam pendekatannya.
c. Serius
Perempuan yang mempunyai sifat selalu serius adalah perempuan yang terkadang misterius, karena biasanya susah ditebak, tapi tenang saja anda tetap bisa ko mendekatinya, dengan cara mencari tahu apa yang jadi kesukaan nya, semisal dia menyukai orang yang rajin, maka perlihatkan kepada perempuan tersebut bahwa anda lah yang paling rajin dimatanya.
d. Sensitif
Hem , kalo yang satu ini anda harus lebih hati-hati dalam pendekatan karena biasanya perempuan sensitive  mudah untuk didekati tapi juga mudah untuk menjauh, disini anda disarankan untuk menjadi seperti air, dalam artian mengikuti permainan sampai anda benar-benar mendapatkan hatinya.
- Masuki dunia perempuan tersebut
Anda bisa berteman atau mungkin menjalin hubungan lebih seperti pacaran, maka anda akan lebih dewasa dalam menyikapi perempuan anda setelah mempelajari 4 sifat perempuan diatas.

Demikian cara mengenali perasaan perempuan yang mungkin bisa membantu anda untuk lebih mengerti perempuan yang sedang anda dekati, sudah menjadi pacar, atau sudah jadi istri anda, karena hanya dengan mengerti perasaan perempuan, anda bisa membahagiakan perempuan yang anda sayangi. Selamat mencoba. 


0 comments:

Post a Comment