Cara memperbanyak view youtube manual

http://okeilmu.blogspot.com/2014/06/cara-memperbanyak-view-youtube-manual.html

Selamat malam para pemenang, kali ini saya ingin share tentang cara memperbanyak view youtube manual, dan cara ini terbilang sangat sehat untuk digunakan khususnya untuk para youtuber yang ingin benar - benar memperbanyak view dengan cara manual atau lebih tepat nya alami. Saya tidak perlu berkoar tentang cara yang jelek karena tidak patut dibagikan. Oke simak cara nya di bawah ini :

1. Buatlah video yang berkualitas ( tutorial, Humor, Pertunjukan dll )
2. Upload video yang berkualitas anda
3. Berikan deskripsi anda tentang video yang anda upload itu bisam membuat penonton lebih tertarik untuk melihat video anda dan membaca deskripsi anda yang pastinya akan memperlama penonton berada di chanel anda.
4. Berikan Ket Tag pada video anda yang sesuai dengan video yang anda pasarkan tersebut.
5. Jangan Lupa Monetisation kan video yang anda upload setelah tertata dengan baik.
6. Share Video anda ke setiap web yang terkenal, facebook, twitter, gmail, email, bing , dan lainnya.
7. Jangan buat kecewa setiap penonton anda itu hal yang paling penting untuk seorang publisher.

Setelah anda melakukan hal tersebut silakan anda lakukan kontrol video setiap hari sekali, minimal upoad 1 video berkualitas sehari dan jangan lupa memberi deskripsi , tag dan judul yang menarik untuk video yang anda upload.

Ada juga cara share video youtube yang paling ampuh yang akan saya bahas pada tutorial berikutnya, sebaik nya anda pelajari juga cara share video youtube yang paling ampuh, karena itu juga tidak kalah penting dari cara memperbanyak view youtube manual

Demikian tutorial yang saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri bukan berkhayal apalagi copy paste, dan alhamdulillah bulan ini saya baru saja dapat kucuran dana dari adsense youtube, bukan saya sombong sekedar memberi info bahwa niat dan semangat anda tidak akan sia-sia jika anda lakukan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. terimakasih telah membaca tutorial saya selamat mencoba dan jangan lupa like atau komentar di postingan ini jika menurut anda postingan ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment