Cara Jitu Agar Disukai Calon Mertua.

cara jitu agar disukai calon mertua

Hai sob, ini hari pertama saya menulis lagi lho, setalah sekian lama istirahat karena ada kerjaan. Kali ini saya ingin berbagi sebuah tutorial , cara atau mungkin lebih tepat nya kita sebut trik. Nah gimana sih Cara jitu agar disukai calon mertua ? ya dah langsung saja kita simak trik jitu dibawah ini.

1.    Problem yang sering dialami
Kita mungkin masih takut mendengar yang nama nya Calon Mertua , apalagi kita bisa akrab dengan nya mungkin buat yang baru datang kerumah pasangan itu hal yang special sekaligus menegang kan, untuk bicara satu kalimat saja mungkin kita butuh perencanaan kata dulu, seperti berfikir “aduh ngomong apa yah enak nya? Emh yang di omongin bener tidak yah? Kira-kira sopan tidak yah? Tapi itu memang benar adanya, pasal nya Orang tua terkadang menilai pasangan anak nya saat pertama kali si pasangan bertemu dengan nya. So jangan dianggap remeh yah !?

2.    Beberapa Tahapan Yang Harus Di Cermati dan Di Praktek kan
a.)    Tahapan Pertama Agar Disukai Calon Mertua Adalah Mawas Diri
Di saat kita bertamu dirumah Camer ada baik nya kita berpakaian rapih dan sopan, hal ini adalah tahapan utama untuk meraih citra baik dari seorang camer, seperti yang tadi saya jelaskan di paragraph atau point “ Problem “ bahwa pandangan pertama adalah pandangan paling menentukan untuk seseorang  yang sedang berjuang mendapatkan hati orang yang special. So bagi yang merasa masih belum rapih penampilannya, silakan tunjukan kerapihan anda demi kebaikan anda sendiri.
b.)    Tahapan Kedua Agar Disukai Calon Mertua Adalah Percaya Diri
Ketika kita berhadapan dengan Camer alangkah baik nya kita lebih percaya diri, itu cara mengurangi rasa gerogi kita. Simpan sejenak rasa minder kita agar lebih nyaman suasana nya. Setelah itu baru lah kita berucap kata-demi kata, kalimat-demi kalimat. Tapi inget, jangan terlalu over yah…! Ok sob.
c.)    Tahapan Ketiga Agar Disukai Calon Mertua Adalah TanggungJawab
Nah yang ini nih trik yang paling membantu anda untuk lebih optimal lagi dalam pendekatan. Anda tunjukan rasa tanggungjawab anda , contoh nya untuk pertama anda bisa tunjukan tanggungjawab anda terhadap hubungan asmara anda dulu, dengan menjaga hubungan baik dengan pasangan anda, memberikan hak seorang pasangan agar tetap nyaman bersama anda, perhatian , dan setia sama komitmen anda. Jangan plin – plan .
d.)    Tahapan Terakhir Agar Disukai Calon Mertua Adalah Tunjukan Loyalitas Anda
Kalo yang ini pasti yang paling di pandang oleh Camer setelah pertimbangan lainnya, Layak nya pencari kerja pasti yang paling dipandang adalah loyalitas anda. Nah disini anda bisa menunjukan kemampuan anda ,  setidaknya yang mungkin bisa membantu atau memberikan gambaran tentang keahlian anda, dan praktekkan keahlian anda tersebut sesuai dengan apa yang pernah anda perbincangkan dengan seorang Camer tapi ingat usahakan kita tau ketertarikan seoarang Camer dulu atau Hobi nya.

3.    Saran Yang Perlu Di Cermati
Tetap kan pilihahan untuk suatu tujuan, percaya diri, saling menghargai, tancap kan jiwa social yang  tinggi , pegang teguh komitmen anda ,berdoa dan terus berusaha agar perjuangan senantiasa di lancar kan. Amin.
Sekian penjelasan dari saya, semoga semua trik diatas bisa membantu anda untuk lebih dekat dengan Camer dan mungkin bisa seperti sahabat sendiri. Teruslah mencari cinta sejati dan restu mertua. Like atau komen kalo menurut anda bermanfaat. Terimakasih sob. .


0 comments:

Post a Comment