Cara Agar Dicintai Wanita

http://okeilmu.blogspot.com/2014/06/cara-agar-dicintai-wanita.html

kali ini saya akan menjelaskan tentang cara agar dicintai wanita, mungkin cara ini terbilang cara yang sepele tapi cukup sulit untuk di praktek kan. tak heran banyak orang galau akhir-akhir ini, tapi tidak dengan nasib saya pasti nya, penasaran cara nya?  Sekarang kita baca langsung aja yuk cara nya. 
Kalau ingin dicintai pasti nya kita harus tau dulu apa kita pantas untuk di cintai seseorang ? apa kita layak untuk dicintai ? dan apa sih yang patut saya banggakan untuk dicintai seorang wanita.? Nah saya harap anda perhatikan itu dulu.
Setelah anda perhatikan hal tersebut sekarang hendak nya anda beranjak untuk menata diri anda, perbaiki kekurangan anda, semisal anda pemarah mungkin anda bisa libur dulu marah nya, dan inget seorang wanita lebih suka melihat laki-laki yang sabar dan tidak banyak omong, so sobat harus pahami hal itu, apa sobat sudah seperti kriteria tersebut atau belum.
Selanjutnya anda bisa berikan perhatian lebih kepada seseorang yang anda sukai, sert eri doa dalam setiap langkah anda, dan pastinya lama kelamaan wanita yang anda cintai akan berbalik mencintai anda, yakin saja sob, setiap niat yang baik pasti ada hikmah nya sob.
Langkah berikutnya anda bisa memahami karakter wanita yang anda idamkan, karena wanita ingin dimengerti , setelah anda mengerti wanita tersebut lihat hasil nya pasti page rank cinta anda akan naik sangat dahsyat, dan di jamin wanita yang anda ingin kan pastinya memberikan perhatiannya kepada anda.
Cara agar dicintai wanita yang terakhir adalah aktivitas anda dalam mengejar target anda usahakan tidak terganggu oleh orang lain. Dalam artian disini anda mengamankan target anda. Dengan cara yang pastinya halus dan tidak frontal.
Sekian penjelasan singkat dari saya semoga anda berhasil dalam mengejar semua cita – cita dan cinta anda. Dan teruslah berusaha jangan biarkan usaha anda sia-sia begitu saja, selamat mencoba dan berjuang.
Jika menurut anda postingan ini bermanfaat, silahkan anda tinggalkan komentar anda dan like jika anda menyukai posting ini. Terimakasih sob . Baca juga Tips Cinta dibawah ini :
- Cara Jitu Agar Disukai Calon Mertua

0 comments:

Post a Comment