Cara Mendaftar Adsense Di Youtube

Selamat malam para juara , kali ini saya akan membahas cara mendaftar adsense di youtube setelah sebelumnya saya membahas tentang Cara Monetisation Akun Youtube. Mungkin bagi para mastah hal ini adalah hal biasa tapi bagi saya dan teman-teman pemula luar biasa. Mastah juga pernah newbie, kelak newbie akan jadi mastah. Jadi tetap semangat. Oke langsung saja pada pembahasannya di bawah ini .

Syarat-syarat sebelum mendaftar adsense youtube :
a.    Usahakan upload minimal sekali dalam sehari
b.    Video yang anda upload berkualitas dan memiliki informasi yang bermanfaat
c.    Video sudah di monetisation
d.    Options Pada channel settings berada pada “ good standing “.
e.    Daftarkan Adsense Di youtube

Setelah semua syarat terpnuhi dan anda lihat akun anda sudah memliki video berkualitas, barulah anda daftarkan agar uploadan anda mendapat perhatian khusus dari google atau youtube partner. Dan berikut cara mendaftar adsense di youtube :
a.    Masuk ke akun youtube anda
b.    Buka Video Manager
c.    Pilih Channel Settings
d.    Pilih bagian Monetisation dan akan keluar tampilan seperti di bawah ini:

e.    Pilih Options “ How will i be paid ? “
f.    Kemudian klik saja tulisan yang berwarna biru " associate an Adsense account. "
g.  Dan akan keluar dua pilihan yaitu, Pilih saja yang pertama karena anda belum memiliki akun adsense.
h.   Silakan lanjutkan petunjuk selanjutnya hingga langkah ketiga , kemudian anda di perintah untuk mengisi biodata pendaftaran adsense, Berisi tentang nama , alamat lengkap, payname , dan cara anda mendapatkan pembayaran , ada Paypal , dan Wetern Union.
i.   Setelah Formulir terisi semua dan anda sudah mendaftarkannya, silakan anda kunjungi gmail anda 3 hari kemudian untuk melihat apakah anda diterima sebagai partner adsense dan bersiap untuk menerima uang dari google adsense.

Demikian cara mendaftar adsense di youtube, Semoga cara ini bisa menjadikan anda jutawan adsense, yakin dan terus berusaha itu kunci utamanya. tutorial diatas adalah pengalaman pribadi saya sendiri bukan hasil copy paste jadi insyaallah akurat hasilnya . selamat mencoba dan jangan lupa beikan like atau komentar anda bila menurut anda postingan saya bermanfaat buat anda. baca juga tutorial berikut ini :

0 comments:

Post a Comment