Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

cara mendapatkan uang dari youtube

Selamat malam untuk para pemenang, anda adalah seorang pemenang karena setiap para juara akan selalu mencari cara agar menjadi jawara dan anda sedang membaca wacana yang tepat, Karena kali ini saya ingin share sedikit pengalaman cara mendapatkan uang dari youtube, Bukan saya berniat sombong tapi saya berniat memberi  sedikit motivasi.  Akun youtube memang akun yang sederhana dengan meng uplod dan mendapat view yang banyak anda bisa mendapatkan dollar dengan mudahnya. Hem tapi tunggu dulu sob, untuk mendapatkan dollar anda juga perlu memperhatikan beberapa hal yang mungkin anda belum tahu. Maka dari itu saya ingin memberikan cara mendapatkan uang dari youtube .

1.    Pertama Upload Video Berkualitas Atau Menarik Untuk Ditonton
2.    Monetisation Akun Youtube Anda
3.    Daftarkan Ke Adsense Youtube
4.    Promosikan Video-video anda di Social media yang terkenal
5.    Dapatkan view Sebanyak-banyak nya
6.    Pantau Akun anda dengan seksama minimal satu kali sehari
7.    Intip penghasilan anda dari analytics youtube atau pun dari akun adsense anda

Setalah anda melakukan semua kegiatan anda diatas, anda akan menerima surat dari google berisi kode verifikasi dari google setelah pengahasilan anda mencapai 10 dolar. Kemudian masukan kode tersebut ke dalam akun adsense anda. Setelah terverifikasi anda tinggal menunggu penghasilan terbesar diakhir bulan, penghasilan anda akan cair dengan batas minimal 100 dolar.

Demikian cara mendapatkan uang dari youtube yang bisa saya posting malam ini. Semoga postingan saya bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan like atau komentar anda untuk postingan ini, Semoga semangat anda akan lebih menggebu setelah membaca postingan ini. Baca juga tutorial dibawah yang mungkin juga dapat membantu proses anda dalam mencari penghasilan dari akun youtube :
Cara monetisation akun  youtube
Cara Mendaftar Adsense Youtube
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

0 comments:

Post a Comment