Kumpulan Teka-Teki Humor Paling Koplak

http://okeilmu.blogspot.com/2014/09/kumpulan-teka-teki-humor-paling-koplak.html

Selamat malam para jagoan online, kali ini ane pengen posting teka-teki yang sering ane baca, dan menurut ane lucu banget plus koplak, selain bisa menjadi penghibur hati gundah teka - teki ini cocok untuk obat awet muda. yo langsung aja kita baca dibawah ini .

- Ikan apa yang bisa terbang ?
  Jawab = Lelelawar

- Sebenernya, Buaya itu perempuan atau laki-laki ?
  Jawab = Yang bener ya perempuan, Namanya saja bu aya.

- Kampung apa yang bisa lari ?
  Jawab = Kampung Melayu ( bahasa jawa : lari )

- Jalan apa yang bikin seram ?
  Jawab = Jalangkung

- Penyu apa yang paling banyak dicari oleh Polisi dan KPK
  Jawab = Penyulundupan orang dan penyuri uang rakyat

- Koin apa yang bisa bikin orang marah ?
  Jawab = Koinjak kaki orang

- Apa perbedaan tidur dengan tertidur ?
  Jawab = Kalo tertidur bahasa inggrisnya sleep, kalo tertidur tersleep.

- Seng apa yang dapat dimakan ?
  Jawab = Sengkong Goreng (Singkong Goreng )

- Apa yang lebih berat dari seekor gajah ?
  Jawab = Dua ekor gajah, dong!

- Kopi apa yang rasanya pahit, manis dan asin ?
  Jawab =  Kopikir - pikir sendiri saja !

- Siapakah artis sinetron yang sering naik darah ?
  Jawab = Anjasmarah

- Kalo gua yang ditempati kelelawar dinamakan gua kelelawar, kalo gua yang ditempati kera namanya gua apa?
  Jawab = Gua Kera

- Berlubang bukan sumur, Berbulu bukan binatang, apakah itu ?
  Jawab = Lubang Hidung

- Apa yang bisa dipakai di tembok tapi juga bisa di pake di kaki?
  Jawab = Bata , ( kalo dikaki namanya sepatu bata )

Demikian tebak - tebakan humor koplak chapter 1, tunggu untuk chapter berikutnya yah , semoga cukup bisa menghibur anda dan bisa dijadikan bahan permaenan teka-teki bersama keluarga , sahabat anda. 
  

0 comments:

Post a Comment